saya hanyalah perempuan sederhana dari keluarga yg sederhana… anak Pertama dari 4 bersodara.
Lahir di Solo, Jawa Tengah tepatnya di RS Kustati, Solo. Asli orang Solo lhoooo,,,tapi blesteran Banjar, Kalimantan😀
Mengapa saya mengatakan Kalimantan?
because.. almh. mami saya org banjar (asli kalimantan timur), papi saya Ngawi, Jawa Timur.
Banyak orang bilang orang Kalimantan sebagian besar Putih-putih warna kulitnya….Alhamdulilah saja….kalo warna kulit mami saya nularin ke anaknya hahaha…untung aja bukan papinya yaww… coz papi gelap (sawo matang gitcuu) :p upssss maap pi…hehe,, “ngacirrrr bawa tameng bantal”,, emang sih mamiku skaing putihnya dibilang orang Cik CIK…dikira orang2 mami asli China padahal bukannnnn yaaa…asli Banjar sekali lagi saya tekankan… prnah niee alasan karena mami suka dipanggil CIK.. ikutan papi saya dipanggil KOH…hahaha..GUBRAK!! xD …kita anak2nya cuma ngikik aja dengernya..papi senyum-senyum sendiri… btw mau hitam mau putih sebenarnya gak masalah….tapi saya syukuri saja cantiknya mamiku nularrr jugaaaa….’PLAK!!😀
Nah selain ciri2 saya itu ” Kulit Putih”…saya juga Mungil.. dan menurut saya Kurus..ingin menambah berat badan 6 kg lagi. Walaupun sebenarnya suami suka dengan tubuh saya sekarang ini🙂
Naah karena begitu mungilnya saya dan imut2-cantik…:D imut karena baby face.. usia udah 29-an (mau kepla 3) udah tuwinnnnn yaaa😦 tapi wajah masih dibilang banyak orang disana dikira masih 17 tahun (anak sekolah) hahaha…gak percaya orang menyebut saya ibu dengan anak yang mau 2 ini…sebenarnya saya gak suka dibilang begitu -_- kesannya gak dewasa,, yahhb Resiko,,:p tapi apa boleh buat…namun ada saya pikir positif aja ” Awet Muda” IYAaaa,,,,,Alhamdulilahhh syukurii aja yaaaa.. ^_^ enjoyyy
Nahhhh alasan kenapa Blog ini saya buat dengan sebutan Lalasibarbie = Lala si barbie ??
karena: Lala diambil dari nama julukan saya waktu skolah dulu “SMU” dipanggil temen2 skul dengan sebutan Lala.
Trusss Barbie nya apa ya?? nahh tu krn temen2 skul SMP dulu suka panggil saya dengan sebutan si BARBIE,,,,hahaha…mungkin karena wajah imut2 tadi kali yaa…kayak boneka… tapi kenapa lagii ya saya tetep gak ska disebut begitu….gak suka aja gituu,,,gak tau lah -_-….hehe😀 ,, anywayyyy..pikir positifnya aja..Barbie kan boneka cantik, imut dan sexy,,,,mungkin itu penggambaran untuk saya,,,hahahh…. PLAK!! pedeee nya😀 lhoo benerr gak?? (menghibr diri)😀

bahasa yang digunakan sehari-hari?
kebiasaan dirumah pake bhs Indonesia yang udah belepotan sana sini campur jawa (logat jowo gitu).. kenapa gak pake bahasa jawa aja? kan org jowo?? yahh karena udah kebiasaan dari kecil pake bahasa ibu yahh….ikutin mami yang pake bhs indonesia (mami biasa mencampurkan dengan bahasa n’ logat banjar :D).
jd intinya gak bisa berbahasa jawa ya? ohhh tentu saja bisa..tapi sesama temen/ buat gaul aja…istilahnya bahasa Jawa Ngoko.. lumayan sih bisa….tapi kalo disuruh pake bahasa halus kurang bisa (dikit-dikit saja hafalnya) :p.

Sekarang saya sudah Menikah dan memiliki 1 anak cewek yang lucuu dan cantik kaya barbie jg lhooo…, dan kini sedang hamil anak kedua, Mohon doanya yaaa.. pengennya sih baby boy..tapi apalh itu serahkan kepada yang Maha Kuasa:)

oh yaaa…Harapan saya,,, selalu ingin bisa memberikan kebahagiaan pada keluarga kecil ku (anak & suami) serta keluarga besarku…terutama adik2 ku dan orang tuaku & mertua-ku🙂

Cita2: suatu saat nanti bisa berangkat Umroh (Haji) bersama suami, dan tentunya bersama Orang Tua & Mertua.

AMIN

2 responses »

  1. Semoga Eka dan bubuhan di solo selalu dalam lindungan Allah swt…dan menggapai cita2 yang mulia (menaikkan haji orang tua) aamiin…

    salam hangat
    Muhammad Irfan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s