Perjalanan “my skincare part.2”

Standar

Back to Skincare again…

Alhamdulilah ketemu lagi dengan saya…halooooo….
in here,,,I want to share about my experience’s stories is….back to skincare again…..
Seperti biasa mumpung 2 princess sudah terlelap…. kini saatnya yaa..Tak Tik Tak Tik again alias NGETIK again hehe,,, cekidot!! 😀

sudah bertahun2 lamanya saya lepas dari perawatan / skincare di klinik kecantikan.
sebelumnya saya setia selama kurang lebih 1 tahun dengan London Beauty Center (LBC) di Solo…lumayan ya lama….
namun setelah saya resign dari pekerjaan kemudian menikah dan hamil anak pertama hingga anak kedua… OFF dari segala perawatan
klinik kecantikan. Karena kita ketahui bahwa cream2 kecantikan tidak baik dipakai saat sedang hamil, dan itu juga
saran dari dokter kandungan saya.
Alhamdulillah selama ber-tahun2 itu wajah tidak terlalu parah BREAKOUT nya….Alhamdulillah juga wajah saya tidak gampang
rewel. walo hanya ditimpa dengan pelembab dan bedak…dan bahkan terkadang tanpa Bedak sekalipun alias tanpa apapun yang menimpa
wajah saya,,,,(menimpa kaya apa aja hihihi,,) Thats Really realy,,,no breakout in my face. HORAY!!!
Karena saya yakin…

“Wanita hamil itu akan tetap terlihat CANTIK dan Sexy walo tanpa make up dan skincare”
kuncinya adalah be positive thinking…karena dengan posthink akan memunculkan AURA Positif kebahagiaan sehingga
terbentuk suatu keindahan pada wajah yang bersih….cantik,,berseri2 seperti princess (jadi teringat si Olel princess mania,,kesukaan anak saya xixi)”

…mungkin juga karena calon bayi PRINCESS semua…. ibunya tetep selalu cantik yaaaaaa…..

my husband said: “kamu tetep cantik!”
perkataan yang simpel.. singkat padat,, gak berbelit belit,,,gak terlalu gombalisme (*berlagak vickinisasi :p) ..tapi bagiku NGENA dihati..hahahaha…thx cintaaa 😀
jadi kebablasan ngobrol soal hamil……..ohhhh
mari ke topik utama,,,,

Nah…..setelah kedua gadis kecil saya semakin beranjak besar (bukan dewasa ya..secara masih usia balita).
kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga yang semakin padat.. mulai dari mengurus anak dan tentunya sibuk dalam perdapuran tanpa asisten sekalipun…ohhh so hard…and i want to refresh my skin..

sudah terkontamisasi yang namanya API  KOMPOR, ASAP OVEN yang panassssss.-_-
membuat saya untuk memikirkan suatu hal,,,, dan baru tersadar bahwa wajah sudah mulai Kusam….garis2 halus di wajah mulai terlihat..OH NO!!
mengingat faktor U saya yang udah kepala tiga 🙂
Mungkin inilah saatnya…back to skincare again!!!

2. NAVAAGREEN

(mengapaa saya tulis nomor 2..karena ini skincare saya yang ke-2)

seperti biasa sebelum menggunakan suatu produk skincare di klinik,,,,coba browsing sana sini untuk memastikan mana kira2 skincare yang cocok buat saya.
Karena saya gak akan mencoba langsung sebelum membaca review2 para beuties di dunia maya dan dunia nyata….hoho.

kalo dibilang “kenapa gak melanjutkan di LBC?” sudah pernah saya posting sebelumnya disini.
karena saya merasa gak nyaman dengan efek pengelupasan diwajah saya saat itu..hikss -_-

“Oh..kalo merasa gak nyaman..lantas kenapa bisa setia dengan LBC selama 1 tahun??”
hehehe….itu karena saya merasa cocok dengan cream yang sudah membuat saya percaya diri..hasilnya memuaskan… sehingga gangguan pengelupasan itu
saya anggap angin lalu.
Ohhhh begituuu yaaaa.:D
tapi mungkin sekarang saya akan berubah pikiran …. setelah browsing sana sini,,,gak bagus juga kalo pengelupasan itu terjadi berulang-ulang.
harap maklum juga karena dulu msh begitu polos soal per-skincare an.

setelah menelusuri web satu dengan yang lain…akhirnya ketemu juga nama “Naavagreen Skincare” sepertinya saya mulai tertarik dengan skincare ini….
apalagi dengan promo heboh dimana2 sejak opening di Solo…makinnn deh penasaran….

ini dia promo hebohnya…murceeeeee ^_^

bagus niee…ada brosurnya…jadi kita bisa tau macam perawatan apa yang ada disana.

sempet saya corat coret…tanya ke CS nya price masing2 treatmentnya.

perawatan facial mulai 40 – 60k

perawatan peeling 75k

perawatan laser 100 – 250k

11169874_1443470872617092_6798633698496320641_n

11156303_1443470402617139_8311662475922665695_nLangsung ke INTI:
tanggal 26 maret 2015 saya datang ke Navaagreen.. dengan ditemani suami tercinta dan 2 anak saya yang masih usia 3,9 tahun dan 10 bulan.
kalo bawa boyongan anak begini jelas saya disana hanya sekedar konsultasi dan beli produknya saja, dipastikan konsultasi cepat…so insyaAllah aman aman aja bawa anak kecil hehe.
Saya suka dengan suasana kliniknya,,,nuansa hijau Naavagreen,,,,,,karena namanya green pasti jelas ya berwarna hijau…. kesan alami dan sejuk.
tempatnya nyaman dan luas menurut saya..lebih luas dari LBC. Customer servicenya juga ramah2,,,puas bertanya2 dengan CS nya disana 🙂
sayangnya saya kurang puas dengan dokternya…kurang responsif,,kalo kita tidak banyak tanya,,yah tdk akan banyak menjelaskan.
Tapi entah kenapa di klinik Naavagreen solo ini sebelum konsultasi tanpa difoto dulu wajah kita kita.
kalo membaca review para beauties soal Naava di Yogyakakarta selalu di foto dulu
entah deh kenapa solo nggak… mungkin krn masih opening kali ya…jadi peralatan msh belum lengkap. ehmm entahlah…
but bagi saya tak masalah,, yang penting Murceeeeeeeeeee bingitssss… perawatan disini 🙂

setelah melakukan pendaftaran pertama kali..kita akan mendapatkan kartu member ini:

sensorr“kartunya dari bahan kertas… berbeda dgn kartu keluaran LBC… ini lebih sederhana,,ehmm kurang menarik yaaa…”

setelah menjelaskan keluhan2 saya…kemudian dokter memberi resep 2 cream pagi dan malam saja… mungkin karena wajah tidak terlalu bermasalah hanya kusam dan
komedo saja…dan dokter menganjurkan untuk kontrol lagi 2 minggu kedepan…sebenarnya pingin banget peeling..namun dokter menganjurkan peeling setelah 2 minggu
kemudian, mungkin untuk mengetahui gimana kerja cream selama 2 minggu itu hingga bisa ditentukan peeling apa yang cocok buat wajah saya… nah ini dia penampakan creamnya dalam bentuk POT.

10408039_1443462802617899_3908834201579565599_n 11072364_1443462572617922_2202788069552426731_nPackaging creamnya saya bilang oke punya… terlihat mewah dengan garis silver melingkar yang makin membuat potnya  terlihat indah,,,keren banget… gak murahan kalo dilihat dari bahannya. I Like this. (maaf foto yang bawah blur… buru2 fotonya hehe).

dan ini dia Review saya:
CREAM PAGI: warna cream lebih putih.. aroma cukup lah (gak terlalu wangi), menurut saya cream ini untuk mencegah munculnya jerawat, komedo, dan pori2 yang membesar,
setelah pemakaian cream ini wajah saya jadi lebih bersih dari jerawat, komedo dan pori2 yang sebelumnya besar semakin mengecil. so far is good 🙂 ada perkembangan setelah
pemakaian 1 minggu.

CREAM MALAM: warna cream putih kekuning2an.. aroma lebih wangi dibanding cream paginya, menurut saya cream ini untuk mencerahkan wajah, setelah pemakaian cream ini wajah saya
lebih cerah dan lebih bersinar …glowly gitu…setelah 1 minggu sudah terlihat… so far good 🙂

13131_1443462389284607_5788966666036330633_n2 minggu kemudian….saatnya tiba untuk kontrol lagi ke klinik Naavagreen…. setelah konsultasi dengan dokter cowok yang menurut saya beliau lebih manteb penjelasannya…
sabar dan ramah,,,beda dengan dokter cewek yang pertama kali saya konsul (agak jutek)…cuma ini dokter cowok lebih feminim xixixi 😀
disarankan oleh beliau untuk saya Peeling Brightening…pas dengan yang saya pengenin niee..mencerahkan…brightening 🙂

Saat proses peeling pun…. lumayan juga menurut saya,,,,dengan tarif yang murahhhh bangett only 75k..udah bisa peeling disini.
terapisnya ramah dan sopan. Kalo digambarkan di dalam ruangan yang nyaman,,ada 6 bed dan 2 fitting room..saya suka fitting room jadi satu dengan ruang pelling..
lebih dekat menuju kasurnya hehe.

proses peeling yang saya ingat sebagai berikut:
wajah dibersihkan, message sebentar oleh terapisnya, kemudian proses peeling oleh dokter langsung…nah saat proses peeling ini mata kita ditutup.. kemudian wajah
disemprot semacam cairan.. kemudian pengolesan cairan di sela2 pinggir mata, hidung dan beberapa tempat tertentu (mungkin daerah yang rawan iritasi),
entah deh itu cairan apa,,gak bisa melihat jelas krn mata ditutup, yang jelas terasa gatal cekit2 diwajah selama beberapa menit, setelah itu facial (pengambilan komedo)
tanpa di uap terlebih dahulu, nah saat facial ini gak sakit lhooo…. seneng banget deh,,, mungkin karena efek dari obat peeling kali ya,.. jadi pengambilan komedonya gak
terasa sakit sama sekali… suka banget!!! 🙂 facial selesai…. bersihin muka lagi,,,,done !!

setelah proses peeling selesai,,saya diberi resep dokter cream iritasi…digunakan selama 2 hari saja tanpa cream pagi dan malam.

Hasil dari peeling setelah 1 minggu hasilnya bener2 bersih, wajah halus dan bagus bangetttt…. walopun gak kinclong2 banget ya…
namun setelah 2 minggu ada yang berbeda…kenapa wajah terasa gatal gatal ya…..OH NO!!

sebenarnya hasil so far bagus di wajah ya…
tapi entah kenapa gatal gatal ini yang sangat mengganggu…. ehmmm -_-

dari pengalaman saya ini..semoga bisa membantu para beauties dalam mencari skincare. kembali lagi pada kondisi wajah kita masing2 itu berbeda satu sama lain…belum tentu
di kita cocok,.orang lain bisa jadi cocok ya…. smua itu ada Trial n eror nya…krn skincare itu cocok2an menurut saya.

ahh hanya masalah gatal2….Selanjutnya mungkin pengen selingkuh ke skincare lain ….its Okay… coba browsing2 lagi…..semoga mendapatkan skincare yang lebih cocok di wajah saya 🙂

semangattttttt… tunggu ya review dari saya selanjutnya…
terimakasih sudah membaca 🙂

Tinggalkan komentar