Perjalanan “my skincare”

Standar

yang namanya Ladies yang memperhatikan penampilan.. pasti gak lepas dari namanya masalah make up, style hingga skincare…

lhooo kok dibilang ‘masalah”.. menurut saya perempuan itu penuh warna, unik, cantik, indah dan pastinya RIBET😀

namanya manusia / ladies banyak gak puasnya… ada yang kurang ini kah itukah… jerawat dikit udah BETE seharian…  begitulah WANITA,,ingin dimengerti…lhooooo heheheeh

iyaaa Ladies itu RIBET karena kita ketahui begitu banyak kebutuhan yang harus dipenuhi seorang “ladies”.

mulai dari gaya rambut, bagi yang menutup aurat rambut khususnya alias berjilbab…sekarang muncul trend hijabers style, model pakaian cewek yang gak ada matinya, make up hingga skincare…. nah yang wajib tiap bulannya dialami perempuan gak lain gak bukan adalah menstruasi otomatis perlu yang namanya pembalut xixixi….

aitsss bagi yg sudah menikah…pasti ada masanya kehamilan…masa2 itu yang dialami seorang perempuan mulai dari ngidam, ikut senam hamil, nah otomatis perlu property2 khusus buat bumil,,, (seperti saya yang pernah mengalami 2 x hamil,,,,RIBET pastinya)…bukan saya lagi yang merasakan..tapi suami pun ikut RIBET juga,,,hehehe…selebihnya bisa kamu kamu tambahkan sendiri yaa.. pasti sudah tau arti dari UNIK dan RIBET itu sendiri,,,,tidak usah dijelaskan lebih dalam….semua juga sudah tau,,,KODRAT WANITA,,,,,so unic n Beautyfull🙂

Nah soal keribetan yang satu ini… adalah soal SKINCARE….saya ingin berbagi pengalaman saya tentang perjalanan saya merawat wajah di skincare klinik :

1. London Beauty Center (LBC)

bagi yang sudah membaca postingan saya soal LBC ini pasti udah tau kan…. yang belum tau baca disini.

awal saya mengenal skincare klinik pertama kali.. sempet 1 tahun saya setia dengan LBC… maklum jaman masih mudaaaa dan masih kerja kantoran dulu…. rela ngabisin ratusan duit  demi muka lebih fresh / cantik😀.. itu duluuuu…..yaa….thn 2008.

2. Natasha

kalo gak salah menjelang mendekati pernikahan..sempet kesini hanya sekedar facial saja…

menurut saya Natasha itu tempatnya  nyaman banget…untuk facial disini saya kurang suka ,terapisnya agak kasar kalo menurut saya -_-, hasil facial di wajah juga gak maksimal bersih,.. ujung2nya muka jd merah2 selama 2 harian…bekas facial msh ada aja. Sepertinya gak lagi deh untuk facial disini. Kalo cream2 saya belum mencoba,,,dan emang gak berani mencoba. karena saat itu mau nikah takut hasilnya gak cocok😀. jadi masih pake perawatan yang alami saja saat menjelang wedding.. tanpa cream apapun🙂

3. Larissa

bertahun2 lamanya off dari skincare… akhirnya coba2 deh ke Larissa… denger review dari teman2 dan info di internet kalo Larissa paling manteb itu facialnya…soal servis facial disini RATU nya….yang katanya sih disini serba alami…wah wah…. jadi ikutan kena RACUN nieee…akhirnya coba deh facial di Larissa… wow beneran yang mereka bilang itu gak bohong!!

servisnya oke banget…. dan lengkap..mulai dari dibersihkan wajahnya, proses message (ini ni yang paling enak..sampe terbawa tidur xixixi), peng-uap-an wajah, pengambilan komedo, masker, bersihin lagi then kompres es batu.. komplit yaa….Recomended banget soal facial!! mbak  terapisnya teliti banget bersihin komedonya ditambah ramah bangetttt,,,asik diajak ngobrol hehe…tapi sejujurnya ,,,,tetep sakittttt di facial -_-

so far i like facial Larissa,,, Recomended!!

untuk cream saya belum mencoba… dan sepertinya gak ingin mencoba..karena cream malemnya yang menurut saya kurang praktis….only 2 jam saja pemakaiannya… jd ilfil deh (takut kelupaan dibawa tidur belum sempet cuci muka setelah 2 jam) -_- sepertinya cukup Facial saja pilihan saya di Larissa🙂

4. NaavaGreen

tertarik pengen nyobain Navaagreen (NG) karena iklan / promo hebohnya dimana2….krim pagi dan malem yang hanya 50rb saja!!!.. murahh bangettt kan…. 50 rebo udah dapet 2 krim lhooo…!! hampir gak percaya ternyata setelah ditelusuri via browsing internet..dan TKP langsung ke kliniknya…eh iya beneran!!🙂

maklum namanya ibu rmh tangga kalo dah liat yang murce matanya langsung ijo….hahaha…gak cm ibu RT…anak muda aja ijo apalagi ibu RT yg sukanya pengiritan :D… emak IRIT mksdnya.

so pasti coba donk…lagian juga udah bertahun2 lamanya gak pake cream….pingin merawat muka lagi..mumpung anak udah pada gedean dan ada waktu ‘me time’..nah itu yang penting…. walo sesibuk apapun…sibuk masak dirumah ( maklum saya juga suka baking2 kue) wajah sudah teroplos dengan api dan asap oven serta kompor huaaaaaa….KUSEM iya pastinyaaaaa!!!…so biar makin disayang suami..dan tentunya biar awet muda. secara umur udah kepala 3… harus yaaaa merawat diri🙂

saya ulas sedikit soal treatment nya:

saya baru coba treatment PEELING BRIGHTENING… so far lumayan lah ya… dengan harga 75rb udah bisa peeling disana.

dimulai dengan proses message, bersihin muka oleh terapisnya… lanjut peeling yang langsung dilakukan oleh dokter, terakhir proses facial oleh mbak terapis. sayang terapis disini tanpa penguapan… entah mungkin krn udah di peeling ya…jd gak pake penguapan lagi. Yang saya suka disini facialnya gak sakit sama sekali!!! entah juga apa karena efek dr peeling yang bikin gak rasa sakit. lumayan sih.. muka lebih bersihan 🙂

Next treatment peeling:  bakalan kesini lagi?.. BISA JADI ya…. disamping harga Murah servis juga lumayan ..mbaknya ramah🙂

untuk review selengkapnya bisa baca disini ^_^

Tinggalkan Balasan

