Kehamilanku yang ke-2

Standar

Assalammu Alaikum wr.wb.

Hallo bunda….Hallo pembaca semua…
sekian lama aku tidak menulis blog ini…dan tujuanku menulis lagi karena.. satu!! ingin memberi tahu kabar gembira!!
” Alhamdulillah…. Allah SWT memberikan anugerah anak untuk yang ke-2x nya….” Subhahanallah….=)
Walupun sebenarnya memiliki anak di tahun ini bisa dibilang bukan perencanaan saya dan suami. Tapi mungkin ini memang sudah kehendak yang Maha Kuasa untuk memberikan anak kedua kepada kami.
Semua mesti di Syukuri…karena ANAK adalah Rejeki.

Awal-awalnya gak nyadar juga sih kalo HAMIL lagi… secara anak pertama juga masih balita usianya .. saat ini usianya 2 tahun 3 bulan…mungkin juga ini karena AUREL pengen punya adik lagiii…
seneng banget kalo dia lihat dedek bayi..entah di foto ataupun bertemu dengan bayi2 secara langsung xixixi…pasti dia sapa
” DEDEEEEEK ”😀 langsung tuh dedek bayi dia sentuh dan cium.

Bahagianya lagiii…bertepatan juga dengan suami ku yang baru diterima kerja di suatu perusahaan besar di Indonesia…ALHAMDULILAH…ini memang Rizki-MU ya Allah…

ini niee….hasil tespek anak ke-2 (Tanggal 28 Sep’2013 pagi2) :

1381254_10200762801780883_627850806_n

Alhamdulilah.. setelah di cek kehamilan saat itu 4 week 6 day =)

Gejala hamil yang aku rasakan saat ini berbeda banget dengan kehamilan pertama. yang kedua ini gak ada rasa mual-mual,,,tapi badan lemessssssss banget.. lebih lemes dibanding kehamilan pertama, awalnya gak nyadar kalo hamil.. kebetulan aku punya ANEMIA jadi sempet mikir ini disebabkan karena Kurang Darah…diminumin vitamin penambah darahtetep gak sembuh2 juga… baru curiga saat terlambat menstruasi selama 6 hari…(biasanya selalu teratur siklus haid ku)..baru deh cek urine (tespek)..dan hasilnya mengejutkan = HAMIL😀

Awalnya sempet khawatir karena mengingat anak pertama masih kecil yahh…takut kurang perhatian setelah dd nya lahir cepat…tapi Alhamdulilah melihat Suami Bahagia dan meyakinkan aku…aku jadi ikut Bahagia dan tdak terbebani lagi..thanx My Hubby =)

Mohon Doa nya ya bunda cantik… semoga aku bisa menjalani Kehamilan ke-2 ini dengan lancar dan selalu Sehat sampai nanti persalinan.

Aminnnn….

Salam Hangat

Eka ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s