Ngidam boneka flanel….=)

Standar

Dearrrrr….semuaaaaaaaaaaaa….

Lama gak update my blog niee….disaat-saat yg menegangkan ini…saat-saat detik-detik menanti kehadiran buah hati pertamaku…ehhhh…ngidam menjahit boneka dari flanel saudara-saudara!!!…bawaannya pengeeeeennnn pegang “BONEKA” trus pengen membuatnya sendiriii….ho ho ho…padahal nieee udah kehamilanku yg ke 38 week..alias 9 bulan lebih 14 hari..wo wo wo…

padahal ortu dah larang gak boleh sering-sering kluar naik motor..takutnya brojol… tapiiiiiiiiiiiiiii aku pengennnnnnnnnnnn….Insyaallah gak kenapa-kenapa koq mah…pap..:)

soo….hubby langsung deh anterin daku ke toko jahit..buat beli bahan-bahan kain flanel nya…..makasihhhhh hubby….=)

untung aja diriku suka yang namanya jahit menjahit sejak aku sekolah ampe sekarang.. walau itu dengan buatan tangan sendiri tanpa mesin…:)

kebetulan dulu waktu aku msh es-em-pe waktu pelajaran kesenian (pkk) diajarin sama bu guru tentang macam2 tusuk jahit..salah satunya adalah “tusuk feston” eh pas daku udah nikah n ngidam hamil boneka.. liat boneka dari flanel..jadi tertarik untuk membuatnya…setelah daku ceki ceki…”wooo..ini kan pake tusuk feston!!!” seruku waktu itu…langsung deh.. teringat praktek menjahit ‘tusuk feston’ yg diajarin bu guru,,gak rugi lah dulu belajar kesenian menjahit di skolah hehehehe…. makacihh ya bu guruuu…:D

ehmm….ada yg bilang katanya wanita hamil dilarang menjahit….hedehhhh..mitos macam apa pulaaaa iniii.??? klo mang gak boleh menjahit ..trus yg kerjanya sbg tukang jahit lg hamil koq dilarang?!! Ohhh…Nooo…kasian donk..
secara aku  gak percaya yg begitu-begitu an….lagipula keluarga justru mendukung dengan hoby favoritku yg satu ini..bahkan mereka suka dengan hasil karyaku ini….(Thanx all)🙂

aktivitas seruuu yg tetep aku  jalanin sampai daku bunting spt ini..hehehe…Thanx for support from my family…muachhh muachh..muach…:)

Yup…akhirnya 4 boneka yg sukses ane bikin di minggu kehamilan 38 week ini adalah…..treeeett…tet…trettt….. SAPI, JERAPAH, BABI dan SINGA ^_^

pengalaman pertama buat boneka flanel…lumayan lah..tidak mengecewakan….:) Smoga si dd di dalem seneng sama boneka buatan bunda ya nak..:)

Alhamdulillah akhirnya beberapa buah boneka selesai aku buat…terakhir yang aku buat adalah…boneka flanel “Ratu Beruang”…ehhh gak taunya malemnya si dd udah mau berontak lahir niee…. ketubanku pecah… doakan aku ya bunda…kayaknya dah siap mau lahir niee si dd…

-maap belon sempet tulis cara membuat / menjahit kreasi flanel. Insyaallah next akan saya tuliskan dan berbagi disini🙂

update ngeblog lagi tgl. 21 April 2015 (Kartini’s Day)

ini historinya:

akhir tahun 2012 awal saya menerima pesanan kreasi flanel …. hehehhe…

mau tau bisnis flanel kecil2an saya.. cekidot:

http://www.olelsflanel.blogspot.com

namun karena terbatasnya tenaga dan kewalahan dengan pesanan yang banyak… akhirnya bisnis flanel hanya bertahan 2 tahun saja…selanjutnya OFF yaa… maklum tanpa asisten dan pegawai.🙂

Tapi itu sebagai bukti cinta saya pada kreasi flanel….semua dibuat dengan cinta🙂

Lagi lagiiiii jugaaaa……. 2014 saya hamil anak ke-2…sibuk lagi…. gak sempet lagi yg namanya jahit menjahit🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s