9 bulan kehamilanku…

Standar

Alhamdulillah…..

Syukur padaMu Ya Allah….sampai saat ini saya dan calon bayi dalam janin ini dalam keadaan sehat wal afiat…

Alhamdulillah kemaren baru aja kontrol ke dokter…dan dokter menyatakan bahwa bayi dlm janin aku kondisi sehat dan posisi sudah bagus… senangnya =)

terakhir di usg kemaren waktu 35 week 5 day..berat janin 2,25 kg… cm kata dokter makan malam kurangi makanan karbohidrat…takut bayi gede. Ohhh gitu ya…padahal klo malam gak makan nasi bawaannya sakit perut tuh dok….gimana donk… >_<

by the way… rasanya gak sabar menanti kehadiran makhluk mungil hasil dari buah cintaku dengan suamiku :)…penasaran sama wajah imutnya…kira-kira mirip siapa yah???😀 hehehe…baju & perlengkapan baby sudah siap dan lengkap, kamar baby juga udah siap, bersih dan terawat pastinya… sekarang tinggal menunggu detik-detik dia lahir… cuma belum packing-packing niee…bsk aja deh… 2 minggu lagi mesti kudu kontrol lagi…krn udah deket lahiran…perkiraan HPL 3 minggu lagi dr sekarang.

Ya Allah…berikanlah kemudahan & kelancaran dalam persalinan nanti..anakku bisa lahir dengan sehat, normal, selamat, dan sempurna.  Amin.

======================================================

genap 9 bulan kehamilan..mama mertua buatin bubur “procotan” ini…

orang Jawa bilang sihh…bubur procot adalah simbol untuk selamatan procotan 9 bulan kehamilan.

Bubur Procot adalah sejenis penganan terbuat dari bubur sumsum gula merah dan pisang raja di dalam buburnya.  Dinamakan dengan procot dengan harapan lahirnya si bayi kelak ‘procat-procot’, mudah  dan dilancarkan dalam persalinan nanti…begitu maksudnya….Aminnnnn ya Rabb..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s