30 week.. yang lebih menakjubkan

Standar

Akhirnya memasuki di usia kehamilanku 30 minggu.. rasanya lebih berbeda dari sebelumnya…apa yang ane rasakan sekarang lebih menakjubkan..si dede makin aktif…hentakan kaki tangannya saat dia menendang lebih agresif, tubuh mungilnya yang seringkali bergulir, mengolet, memindahkan bokong mungilnya…makin lama makin sering ane rasakan di minggu ini….πŸ™‚

its Amazing…rasanya menjadi calon ibu..walau kadang terasa sakit…namun ane bahagia banget…sakit tapi enak..geli-geli gimana gitu…hehehe

Sekarang dede lebih cepat merespon…tiap kali ayahnya megangin ni perut…dia langsung beraksi..Lucuuuu….apalagi saat ane mainkan lampu senter ke arah si dede…dia seneng banget….walau ane gak bisa lihat gimana dede diadalem…tp ane bisa merasakan tuhh…dia suka dengan cahaya terang…bola matanya menari-nari ngikutin ni lampu yang ane mainkan dari luar…hohohoo…Lebay.com gak sihhhh…..hihihi….πŸ˜€

but,,,,cuma satu yang ane rasakan….kaya mules-mules gitu…ni tulang punggung jg ikutan nyeri…sempet was was juga…kenapa yaa?? gak sabar nie ke dokter…msh minggu depan jadwalnya ke dsog….smoga gak kenapa-kenapa deh..

Ya Allah…berilah hamba kekuatan…semoga si dede tetep sehat terusss…Aminn

Tinggalkan Balasan

