Souvenir Pernikahanku

Standar

Souvenir…Souvenir….awalnya bingung juga nie mo pilih souvenir buat pernikahanku…karena selain pertimbangan budget/ harga dan model/jenis yg aku inginkan…”murah tapi menarik” yang murah tapi gak murahan..dan satu lagi aku ingin souvenir itu bisa dimanfaatkan, bukan aromaterapi ato lilin yg cepet habis..tp barang imut yang awet & tahan lama… Yup..dari survey selama ini…akhirnya aku temukan souvenir cantik di daerah Nonongan kota solo..pusat souvenir murah di kota Solo..sampai disana aku dan kang mas langsung naksir berat dengan salah satu souvenir dompet dari batik….SOLO banget dehh,,harga bener2 terjangkau. di salah satu toko ada yg jual dengan harga 1200 rupiah/pcs nya….untuk perbandingan harga aku kunjungi toko lainnya di daerah tersebut…Wow harga lbh murah cuma 900..rupiah/pcsnya…pastinya aku pilih yg harga murah, emang sih harga segitu dengan konsekuensi blm termasuk jasa packing plastiknya n pasang kartu nama ucapan terimakasih gituu…

But…its no important to me…dengan kreativitas yg ada,,aku packing souvenir dompet dengan tanganku sendiri dibantu adik2 n temenku..hay hay…lumayan bs isi wktu luang klo lg diem di rumah….hehe😀 dan untuk card-nya aku pasang foto pre-wed kami hasil design my fren…klo cetak sih kang mas yang lakuin….SIP deh…walau agak repot tp its so fun🙂

Positif kami pesan souvenir dompet itu di toko Nana. Barang wah..harga Murah  bukan berarti murahan….buat kamu nie…klo mo pesen souvenir di kota solo cari aja di daerah Nonongan….buanyakkkkkk macam disana km bs pilih…:)

Why we choose this souvenir’s for our wedding??

kita memilih ini krn ada makna positif didalamnya…tdk perlu dijawab..pasti kalian smua bisa menebak..:D hehehe

ini niee…hasil packingan souvenir kami, dipercantik dengan plastik dibentuk kipas & kartu ucapan pake foto prewed kami, manis bukan🙂

*maaf fotonya gak begitu jelas..

img0704a

5 responses »

    • maaf br dibales….maklum gak sempet buka blog krn sibuk urus anak :D…souvenir tu sy beli di daerah nonongan dekat toko bunga mas mbak, namanya toko Nana, selain murah meriah tapi juga lengkap…..=)

Tinggalkan Balasan

