Tentang Aku

Standar

Selamat Pagi..^^
Alhamdulillah..nikmat yg tiada tara pagi ini, pagi yg cerah..pagi yg ceria…pagi dimana sosok matahari tersenyum malu2 karna mendung :p,, alhamdulillah hari ini msh diberi kesehatan oleh Allah..bersyukur msh bs menikmati udara pagi..msh bs bernafas…sungguh nikmat yg luar biasa…tu smua adalah berkah.🙂
Teman2 boleh cerita dikit..donk…ni awal aku punya blog..ni pertama kali aku menulis blog…sebenarnya aku gak jago bgt nulis sich…tp itung2 buat ngisi wktu luang daripada bengong geto…iya gak??
jgn sia2kan wktu luangmu..gunakan untuk sesuatu yg bermanfaat..”kata org bijak blg”
Tentang Aku….ehmm..

nieee..aku pamerin foto aku with mami papi waktu aku usia 3 thn😀


aku hanyalah perempuan sederhana dari keluarga yg sederhana…aku dilahirkan di Solo, 15 Juni 1984 tepatnya di RS Kustati. tp blm bs lancar bahasa jawa…hehehe..WHY??
because..karena…kenape yah?? ya karena mami aku org banjar..papi aku Jawa tulen…kebiasaan dirumah pake bhs Indonesia..jd mah bhs Jawa n’ Banjar kagak ngarti..dikit2 doank..hehehe kasian bgt ya aku,,T_T
by the way..busway…angkotway…its Okay lahhh…. aku bersyukur bs lahir dgn normal wlaupun berat cm 2.8 kg waktu laerr..kcl bgt ya….ya maklum cewek.hihihi…:D
kini aku menginjak usia seperempat abad…udah umur yg matang banget n’ subur untuk MENIKAH…(haha emang taneman subur…;p)
Alhamdulillah..skali lagi aku sangat2 bersyukur skali dipertemukan oleh seorang cowok yg kelak akan menjadi teman hidup selamanya…. Amin.
seorang cowok yg dulunya temen satu skul di SMU…satu kelas wktu duduk di kelas 3 ips 3. (eh eh..jd cerita panjang lebar gini nie…_:p okelah tak apa..berbagi aja ya..hehe…Lanjutttt..) >>>> tp wktu itu gak akrab bgt..but sebaliknya jutek2an…benci?? musuh?? kagak sih…cm sebel2an aja…sombong bgt wktu tu,,,…hahahah…klo inget jaman dulu pengen senyum2 ndiri…but setelah lulus SMU…kita ketemu lagi waktu kuliah tp beda universitas beda jurusan jg,,,dia jurusan manjemen informatika, bidang komputer gitu lah…aku jurusan ekonomi manajemen. tp kenapa yee ketemu lg….HUH,,,sebel!!! ketemunya bkn krn kuliah tapi krn sama2 ikut suatu komunitas “pecinta Jepang” di Solo. mungkin karena kita sama2 suka Jepang2an…harajuku2an..suka berbau yg sakura2 gitu…lama..lama..lama… benci itu menjadi suka..suka itu menjadi cinta..cinta itu menjadi sesuatu yg lbh serius….hahahaah…ternyata bener kata org blg, kata temen2 aku blg..benci dan cinta tu batasannya tipissss bgt….

Mungkin inilah jalan jodoh yg sudah digariskan oleh Tuhan…. dan kini aku bahagia..ternyata…teng teng teng..!!!! (sambil pukul2 kentongan, gila-mode on :p) dibalik kesebelanku dulu…kini memberikan hikmah yg luar biasa….dia akan “mempersunting” aku Insyaallah bulan depan tepatnya 21 Juni 2010. Mohon doanya…mohon restunya ya para sahabat…berharap smoga smuanya diberi kelancaran & kemudahan. Amin.

Jodoh mang kagak kemana kok…jodoh gak usah dicari..tapi dia pasti akan menghampiri🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s